Logo

Logo

Senin, 12 Oktober 2015

Knife 2015 : Meningkatkan Semangat Berpikir Kreatif dan Inovatif untuk Mensukseskan Program 35.000 MW

PLN kembali menggelar KNIFE (Knowledge, Norm, Innovation, Festival and Exhibition) 2015. Acara ini memadukan Knowledge Sharing, Forum Diskusi Standardisasi PLN, Lomba Karya Inovasi, Forum Diskusi Inovasi dan Pameran Karya Inovasi serta Olimpiade Sains dan Teknologi dalam bahasa Inggris menjadi satu rangkaian acara yang berlangsung dari 7 hingga 9 Oktober 2015, bertempat di PLN Kantor Pusat, Jakarta.
Knife 2015
Dengan mengusung tema : Meningkatkan Semangat Berpikir Kreatif dan Inovatif untuk Mensukseskan Program 35.000 MW, acara ini secara resmi dibuka oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. didampingi Direksi PLN,dan Generam Manager Puslitbang pada Rabu, (7/10).
Tahun ini merupakan gelaran KNIFE yang ke-7 kalinya sejak diadakan. PLN menjadikan KNIFE sebagai agenda tetap tahunan bagian dari perayaan Hari Listrik Nasional ke-70 tahun 2015 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober. KNIFE merupakan ajang berbagi pengetahuan dan pemberian penghargaan bagi pegawai-pegawai PLN yang kreatif dan inovatif. Melalui KNIFE diharapkan dapat membentuk budaya pengetahuan yang menghasilkan produk inovasi di lingkungan PLN.
Dalam Kegiatan KNIFE 2015 ini juga, diadakan pameran hasil karya inovasi yang diikuti oleh 25 peserta dari unit-unit dan Anak Perusahaan PLN, Universitas Diponegoro dan PT. Pembangungan Perumahan. Kegiatan ini menjadi ajang menampilkan karya inovasi baik dari unit-unit PLN maupun dari luar PLN yang semua itu adalah sarana yang dapat digunakan PLN untuk mempercepat kemandirian teknologi dan efisiensi di PLN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar